Posted by : Unknown Selasa, 28 Januari 2014



           Bukit Punclut terletak di daerah Ciuembeleuit, bukit ini adalah tempat terbaik untuk angku-angku yang lagi stress, dan ambo jamin otak angku akan langsung fresh. Dengan pemandangan 180 derjat kota Bandung terlihat seperti hanya kumpulan kotak-kotak kecil, dengan udara yang segar dan jika beruntung cuaca mendukung makan angku-angku semua akan betah untuk berdiam disini dengan segelas teh anget.
            Bukit ini juga di jadikan sebagai tempat pengambilan foto oleh Photografer Professional. Jika angku-angku merasa kelaparan jangan kuatir karena tempat ini sudah memiliki banyak sekali rumah makan dari segala jenis rumah makan hehehe. Dengan harga makanan yang tidak begitu mahal alias terjangkau.
            Ambo sarankan agar angku-angku jika berkunjung ke Kota Bandung harus singgah dahulu disini, bayangkan jika angku bisa melihat sunset yang indah, sayangnya ambo tidak mendapatkan kesempatan berharga itu.
              Tips dari ambo, untuk pergi kesini carilah teman angku yang memiliki kendaraan karena tidak ada angkutan umum menuju langsung keatas hehehe mengingat bukit ini mendaki nya lumayan jauh.

            Berikut Dokumentasi dari Ambo, Enjoy!


















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © My Travel And SISPALA SMANDU Story - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -